Rabu, 21 Februari 2018

cara pakai masker spirulina kapsul tiens agar hasil maksimal dan optimal

Begini nih cara pakai masker spirulina kapsul tiens agar hasil maksimal dan optimal. Jangan sampai pake masker spirulina yang palsu, biasanya gak ngefek apa-apa.

cara pakai masker spirulina kapsul tiens agar hasil maksimal dan optimal
Tampilan seseorang terlihat tidak menarik dan kusam bakal dijadikan oleh adanya jerawat pada wajah. Masker wajah digunakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat pada wajah merupakan dengan. Mudah banget kok cara pakai masker spirulina kapsul tiens agar hasil maksimal dan optimal ini. Ikutin aja langkah-langkahnya.

Pilihan masker muka yang terbukti mempunyai kegunaan yang baik untuk kulit adalah masker spirulina. Tetapi, masih tidak sedikit orang yang bertanya-tanya tentang langkah-langkah memakai masker spirulina untuk jerawat yang betul.

Gini nih cara pakai masker spirulina kapsul tiens agar hasil maksimal dan optimal

Ada 4 langkah yang perlu kamu lakukan setelah membeli masker spirulina tiens untuk cara pakainya. Ikutin aja step by stepnya dibawah ini ya guys.

1. Bersihkan Wajah dengan Air Bersih

Cara pertama yang harus kam lakukan saat akan menggunakan masker spirulina dikenal sebagai dengan. Gunakan sabun pembersih wajah yang biasa kamu pakai, agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Sesudah itu, bilas menggunakan air bersih sampai betul-betul bersih. Biar kinerja masker yang akan diaplikasikan tidak terhalangi oleh rambut yang terurai, yang perlu diperhatikan selanjutnya merupakan rapikan rambut yang mengganggu

Anda bisa menggunakan bando atau ikat rambut untuk merapikannya. Saat rambut yang mengganggu bisa dirapikan maka penyerapan nutrisi dari masker pada kulit muka juga bisa lebih maksimal.

Sehingga anda bakal memiliki kulit muka yang bugar, tidak jernih dan berseri. Masker pada kulit muka diaplikasikan tentu saja dengan cara yang tepat kalau kamu

2. Siapkan Bahan Masker

Setelah kulit wajah dibersihkan dengan air dan sabun pencuci wajah sampai bersih jangan lupa untuk mengeringkannya dengan handuk yang bersih dan halus.

Sembari menunggu kulit kering langkah yang selanjutnya dari langkah-langkah memakai masker spirulina untuk jerawat yang benar merupakan dengan menyiapkan air mawar, kamu bisa membelinya dari minimarket terdekat (ada aneka pilihan merk).

Selain air mawar, kamu juga bisa ujicoba mencampur masker spirulina dengan bahan-bahan alami lainnya. Seperti madu, perasan jeruk nipis, putih telur dan susu sapi murni.

Materi campuran itu anda cukup memakai air putih hangat saja sebagai cairan pelarutnya digunakan kalau dinilai tidak mudah.

Selanjutnya merupakan masukkan satu  atau 2  kapsul spirulina kemudian aduk hingga merata. Saat nantinya diaplikasikan, agar nutrisi yang ada pada kapsul spirulina bisa meresap pada semua bagian kulit muka

3. Oleskan pada Muka

Langkah yang berikutnya dari langkah-langkah memakai masker spirulina untuk jerawat yang benar dikenal sebagai mengoleskannya pada muka. Kamu bisa menggunakan jari tangan yang sudah bersih untuk megoleskannya.

Selain menggunakan jari tangan kamu juga bisa menggunakan kuas yang lembut untuk mengoleskan masker spirulina pada muka. (Beli Masker Spirulina Hanya di www.JualMaskerSpirulina GRATIS Kuas Masker).

Agar nutrisi yang ada pada masker menyerap ke kulit wajah, jika masker spirulina sudah dioleskan secara merata pada wajah maka kamu tinggal menunggu Tunggu sekitar 20-30 menit supaya nutrisi dari masker spirulina benar-benar menyerap ke kulit wajah.

4. Bilas dan Keringkan Muka

Setelah menunggu 20-30 menit lalu bersihkan wajah dengan air bersih yang hangat. Setelah masker benar-benar bersih dari wajah anda bisa mengeringkannya dengan handuk yang bersih dan halus.

Sebab bisa melukai kulit wajah, jangan menggunakan handuk yang kasar Selain tersebut, dalam langkah-langkah memakai masker spirulina untuk jerawat yang benar kamu juga tak boleh menggunakan handuk yang kotor.

Lantaran handuk yang kotor mengandung banyak bakteri yang bisa menjadikan kulit wajah mengalami tidak sedikit gangguan seperti jerawat.

Masker spirulina ini bisa digunakan sehari sebelum tidur dan perubahan muka menjadi lebih sehat berseri akan segera kamu dapatkan dalam 1  minggu biasanya.

Nah begitulah cara pakai masker spirulina kapsul tiens agar hasil maksimal dan optimal, kalau kamu udah beli masker spirulina ditempat lain next order disini aja ya kak. Tinggal chat aja kok ke whatsapp 087809000530 ( Agen resmi penjual masker spirulina ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar