Rabu, 21 Februari 2018

Begini cara memakai masker spirulina untuk bekas jerawat yang baik dan benar

Kamu belum tahu cara memakai masker spirulina untuk bekas jerawat yang baik dan benar? Baca aja di artikel disini biar lebih ngerti aja.

Begini cara memakai masker spirulina untuk bekas jerawat yang baik dan benar
Tampilan seseorang terlihat tak menarik jika kusam dan adanya jerawat pada muka. Salah satu langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi jerawat pada wajah dikenal sebagai dengan menggunakan masker wajah spirulina capsule dari tiens.

Pilihan masker muka yang terbukti memiliki kegunaan yang baik untuk kulit merupakan masker spirulina. Tetapi, masih banyak orang yang bertanya-tanya tentang cara memakai masker spirulina untuk bekas jerawat yang baik dan benar itu seperti apa. Nah kalau begitu yuk kita simak penjelasannya dibawah ini.

Mudah banget kok! Begini cara memakai masker spirulina untuk bekas jerawat yang baik dan benar

Ketika akan menggunakan masker spirulina dikenal sebagai dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, langkah-langkah cara memakai masker spirulina untuk bekas jerawat yang baik dan benar itu seperti ini.

1. Bersihkan Muka dengan Air Bersih

Langkah-langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah gunakan sabun pembersih muka yang biasa kamu pakai, agar mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Setelah tersebut, bilas menggunakan air bersih sampai benar-benar bersih. Yang perlu diperhatikan selanjutnya merupakan rapikan rambut yang mengganggu agar kinerja masker yang akan diaplikasikan tak terhalangi oleh rambut yang terurai.

Kamu bisa menggunakan bando atau ikat rambut untuk merapikannya. Saat rambut yang mengganggu bisa dirapikan maka penyerapan nutrisi dari masker pada kulit muka juga bisa lebih maksimal.

Sehingga kamu akan mempunyai kulit muka yang bugar, cerah dan berseri. Masker pada kulit muka diaplikasikan oleh tentu saja dengan cara yang tepat jika kamu memakai masker spirulina rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

2. Siapkan Bahan Masker Spirulina

Setelah kulit muka dibersihkan dengan air dan sabun pencuci wajah sampai bersih jangan lupa untuk mengeringkannya dengan handuk yang bersih dan halus.

Sembari menunggu kulit kering langkah yang selanjutnya dari langkah-langkah memakai masker spirulina untuk jerawat yang betul adalah dengan menyiapkan air mawar, kamu bisa membelinya dari minimarket terdekat (ada berbagai pilihan merk).

Selain air mawar, anda juga bisa ujicoba mencampur masker spirulina dengan bahan-bahan alami lainnya. Seperti madu, perasan jeruk nipis, putih telur dan susu sapi murni.

Materi campuran tersebut kamu cukup memakai air putih hangat saja sebagai cairan pelarutnya digunakan oleh jika dinilai sulit.

Selanjutnya merupakan masukkan 1  atau dua  kapsul spirulina kemudian aduk hingga merata. Agar nutrisi yang ada pada kapsul spirulina bisa meresap pada seluruh bagian kulit wajah saat nantinya diaplikasikan, kamu mesti mengaduknya hingga merata

3. Oleskan pada Muka

Langkah yang berikutnya dari cara memakai masker spirulina untuk jerawat yang benar merupakan mengoleskannya pada wajah. Anda bisa menggunakan jari tangan yang telah bersih untuk megoleskannya.

Masker spirulina pada wajah dioleskan oleh selain menggunakan jari tangan anda juga bisa menggunakan kuas yang lembut untuk. (Beli Masker Spirulina Hanya di www.JualMaskerSpirulina Free Kuas Masker).

Jika masker spirulina sudah dioleskan secara merata pada wajah maka anda tinggal menunggu agar nutrisi yang ada pada masker menyerap ke kulit wajah. Tunggu sekitar 20-30 menit supaya nutrisi dari masker spirulina benar-benar menyerap ke kulit muka.

4. Bilas dan Keringkan Muka

Sesudah menunggu 20-30 menit lalu bersihkan muka dengan air bersih yang hangat. Setelah masker betul-betul bersih dari muka kamu bisa mengeringkannya dengan handuk yang bersih dan halus.

Lantaran bisa melukai kulit muka, jangan menggunakan handuk yang kasar Selain tersebut, handuk yang kotor digunakan oleh dalam cara memakai masker spirulina untuk jerawat yang benar anda juga tak boleh.

Sebab handuk yang kotor mengandung tidak sedikit bakteri yang bisa menjadikan kulit wajah mengalami banyak gangguan seperti jerawat.

Sebelum tidur dan perubahan muka menjadi lebih sehat berseri akan segera kamu dapatkan dalam 1  minggu biasanya, masker spirulina ini bisa digunakan sehari-hari.

Nah begitulah cara memakai masker spirulina untuk bekas jerawat yang baik dan benar, bagaimana mudah sekali bukan? Yuk beli sekarang juga dan cobain deh manfaat masker spirulina tiens untuk kulit wajah kamu. Pesan online bisa chat ke whatsapp 087809000530 ( agen masker spirulina tiens ) sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar