Kamis, 22 Februari 2018

manfaat spirulina untuk masker wajah alami

Kita dikenal sebagai distributor penjualan masker spirulina tiens spirulina. Siap untuk melayani order mengirim ke seluruh kota di Indonesia. Hubungi kami via nomor wa 087809000530 (Fitri Ayu).

manfaat spirulina untuk masker wajah alami

masker spirulina wajah organik merupakan masker alami untuk wajah jenis kering dan normal. Bahan dasar masker spirulina adalah ganggang hijau biru yang bernama latin Anthospira sp. Tumbuhan yang tidak miskin nutrisi ini adalah sumber nutrisi terbaik yang pernah ada di wajah bumi. Nutrisi dari 4  kapsul spirulina tiens setara dengan 1  kilogram sayuran hijau.

Inilah manfaat spirulina untuk masker wajah alami


manfaat spirulina untuk masker wajah alami baik sekali untuk mengatasi berbagai masalah di daerah kulit muka. Seperti jerawat yang membandel, bekas jerawat sampai bopeng, serta flek noda gelap dan komedo. Dengan memakai masker spirulina wajah untuk jerawat rutin 2-3 kali dalam seminggu dapat membantu kulit wajah jadi tambah tidak jernih bersinar.

Baik perempuan maupun laki-laki, usia sekolah remaja, dewasa bahkan sampai yang telah bekerja saat ini suka melakukan perawatan wajah. Aneka macam bentuk perawatan muka tersedia dimana-mana. Tapi cuma dengan memakai masker spirulina untuk menghilangkan jerawat dirumah cara yang paling gampang.

Langkah-langkah pemakaian masker spirulina tiens spirulina sungguh mudah cuma dengan mencampurnya dengan air hangat atau air mawar. Aduk sampai mengental lalu aplikasikan ke daerah kulit muka dengan kuas. Rasakan sensasi kulit wajah serasa ketarik menjadi lebih kencang saat memakai masker spirulina.

masker spirulina untuk jerawat dijual paket dan juga eceran dengan harga yang terjangkau. Sehingga ekonomis dan murah di kantong anak pelajar, mahasiswa, pekerja pegawai kantoran, ibu rumah tangga pun bisa membelinya.

{Kalau kamu sudi melakukan pemesanan masker spirulina wajah berjerawat secara online, silakan untuk hubungi nomor wa 087809000530 (Fitri Ayu) sekarang juga. Sekarang sedang berlaku harga diskon yang lebih hemat kalau order eceran maupun paket isi sepuluh, 25, lima puluh dan 100 kapsul.

Selain masker spirulina muka alami kami sedia semua vitamin kesehatan dan kecantikan dari TIENS ( Tianshi ). Ready berbagai macam produk unggulan yang dijual secara online atau bisa langsung cod ke stockist terdekat di kota anda. Silakan hubungi nomor whatsapp 087809000530 (Fitri Ayu) saat ini juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar